Ada Apa dengan PLN??

Posted by Unknown on 07.07 with 2 comments
Beberapa hari masyarakat resah akibat seringnya padam listrik, mereka sering mengeluh karena sering kali listrik padam terkadang sampai satu hari dan terkadang sampai 2 X sehari.

Pendapat yang kami himpun dari  Pak Baliyan " di mencerem sering sekali listrik padam dari jam 08.00 s/d 11.00 terkadang seharian "

Yang paling merasa dirugikan adalah para bidadari rumah tangga yang hendak menyajikan hidangan keluarganya karena di Zaman modern yg canggih gini semua peralatan rumah tangga menggunakan listrik jadi bila padam listrik dapat menghambat kinerja mereka.

Disebuah perusahaan yang bergerak dibidang produksi foaming (busa), beberapa hari nue gagal produksi karena sering terjadinya pemadaman listrik pagi hari, belum diketahui perkiraan kerugian ini. Inilha yang patut dipertanyakan "ENENG OPO IKI?". Sebab tetangga saya telat beberapa hari aja sudah diberi peringatan atas keterlambatan pembayaran. Kenapa pemadaman listrik ini yang hampir rutin ini tak ada penjelasan. Apa kita harus kembali seperti dulu ? pakai lampu semprong
Wah gawatlha low gak ada listrik lagi bisa - bisa maniak on line pada galau semua. Kita tak tahu apa renacan PLN mungkin jug positip. Tapi harga minyak lampu mahal, mau cemana lagi harrus dibuat?
mudah-mudahan gak berlarut lha pak PLN, karena banyak yang menghujat PLN. tapi juga bermamfaat agar melatih ketabahan .......

yo wes gan mohon kritikane yang sopan dan membangun.

#medan #binjai #listrik #pln
Categories: