PERTEMUAN TAK DISANGKA - SANGKA---> BMC

Posted by Unknown on 07.09 with 4 comments
LOGO BMC
22 FEBRUARY 2014-ASALAMUALAIKUM.

Ini awal muasal saya bergabung di Bloger Medan Comunity (BMC), agak minder juga ketemu ma para master writer yang cukup mahir, tetapi alhamdulilah merekah cukup bersahabat kok, buktinya mereka transfer semua ilmunya ke awak. Di situ awak masih diem layaknya orang oon yang lupha mau ngapa, tetapi insya Allah pertemuan berikutnya saya akan menjadi gila. Emang benar Mencari ilmu jangan hanya di sekolah, kampus maupun dirumah karena diluar sana masih ada guru yang gratis ( rugi gak dimamfaatin ) . Jangan malu bilah diajak pertemuan, menghadiri event maupun acara workshop kan banyak ilmu yang kita dapat ( selain cuci mata).

        Nue gan gua share fhoto dokumentasi dari hasil pertemuan tadi pasti ente suka semua


KELUARGA BESAR BMC

Ini pertama saya ikutan kopdar dan fhoto dengan mereka, saya tak pandai bergaya tetapi saya cukup lumayan keren lha (tak ado yang muji).

NARSIS DULU


Tak terasa dari jam 16.00 s/d jam 20.00 telah terlewati begitu cepat tak selambat keong racun berjalan yang melewati tebing es batu.
pokoke muantep

sebetulnya tak relah mau pisah ingin selalu disitu karena sahabat n pacar pun dirumah tiada hahaha jadi curhat......

nue seragam BMC
Demikian ya sob yang awak sampaikan, awak masi amatiran butuh makan berupa kritikan yang pedas dari anda semua. Agar sudih kirahnya anda berkomen ria yang dapat merubah keburukan saya menjadi kegantengan saya. Kalau ada kata - kata saya yang salah itu hanyalah kebetulan belaka jadi disilang saja. thanks buat semua. I LOVE YOU
Categories: