KENAPA HARUS COPAS? APA TERLALU BODOH?

Posted by Unknown on 08.36 with No comments
Di era yang canggih ini kita emang mudah untuk berbagi dan mencari informasi. Emang sich terkadang kita emang sangat antusias untuk berbagi informasi didunia maya, tetapi terkadang miris juga kita sob ada tangan jail yang tak bertanggung jawab duplikat artikel tampa mencatumkan narasumber dan asal artikel yang dia jeplak.

Marilah kita hargai bersama hasil karia orang dengan tidak "COPAS" sejelek apapun kariamu bila hasil inspirasi diri sendiri orang masih menghargainya mari bersama kita "KITA BERANTAS BLOGER COPAS" .

Efek yang dilakukan orang dengan copas artikel berdampak buruk terhadap sosial, kita akan dianggap terlalu bodoh padahal bisa jadi kita bisa lebih dari orang yang telah kita curangin tersebut. Apa anda gak malu dengan melakukan copas?? pikirkan sob!


mudah - mudahan sahabat sekalian tidak melakukan hal yang terbodoh yang hanya bisa copas itu bukan seorang bloger sejati. Mari kita bangun indonesia dengan kegiatan letteratur tampa copas melainkan ide kreatif kita sendiri.

kadang saya berpikir apa yang ada di benak para bloger tukang copas apa mereka tak memiliki inspirasi atau gi mana gitulah? aturan mereka terlihat cukup bagus karena perbuatannya sendiri tercorenglah kertas yang bersih tadi. Apapun kata orang hal yang buruk tentang hasil karia kita tetapi itu masih ada jempol buat kita karena kita tidak melakukan hal yang bodoh yaitu copas.

Apa ini negeriku? yang selalu hobi meniru....... oh kenapa begitu!

mari sahabat kita rubah untuk yang lebih baik. Saya yakin anda pasti punya potensi lebih untuk dibagikan dengan khalayak ramai jangan malu dikatakan writer amatiran, kampungan anggap semua itu kritikan yang membangun untuk menjadikan anda seorang penulis yang lebih baik lagi dan profesional.

Jangan pernah katakan tidak bisa sebelum mencoba, hal terbesar yang menghambat kesuksesan adalah menyerah dan putus asa padahal sama sekali dia belom memulai dan tak mau mencoba.Disini saya bukan sok mengguruhin ataupun sok pinter cuman ingin berbagi dan bersama kita belajar untuk menghargai hasil karya orang.

"orang yang hebat adalah orang yang mampu menghargai pendapat orang lain"

Jangan lupah ya mampir juga ke : 
Mari bersama kita kampayekan anti copas dan Berantas blogger copas dan bila emang anda niat untu copas tapi berbagi gunakan etika jangan semua dicopas tapi buat lha hyper linknya.




Lomba Blog by : andre.web.id
Categories: