PRABOWO SUBIANTO PRESIDENKU

Posted by Unknown on 07.36 with No comments
Saya kali ini akan memposting tentang Pak Prabowo Subianto yang selama beliau munculkan Partai Gerinda saya sangat mengagumin beliau, tepatnya saya masih dijawah karena KTP saya sumut jadi saya tak bisa berpartisipasi untuk mendukung beliau.


Jujur saya tak tahu kenapa saya sangat mengagumin beliau mungkin karena duitnya??? itu salah besar saya bukan kader, saya bukan pengemis kepada politik. Saya mengagumin beliau karena jiwa nasionalisme yang gak mau negaranya menjadi kambing congek buat negara lain beliau tak pernah mengumbar janji.

Terkadang orang yang bodoh mencerca beliau saya bukan anaknya tapi kenapa emosi, walaupu yang buruk kata orang tentang Pak Prabowo saya tak peduli saya sudah terlanjur cinta dan sayang terhadap beliau yang saya tahu Pak Prabowo adalah superhero untuk kemajuan indonesia. Sayang hari itu beliau datang kemedan tapi saya tak tahu kalo jumpa pengen rasanya saya cium tangannya.
Adu cowok gak boleh nangis.... *sampai mau netes air mata.

Apapun masa lalu Pak Prabowo itu kita belom lahir kita tak tahu yang pasti jangan mudah terforfokasi oleh berita kajol (kagak jolas) waallahu allam. Kita doakan agar misi Pak Prabowo jadikan Indonesia sebagai macan asia.

Sampai kapanpun anda buat cerita jelek tentang Bapak Kami Bapak Prabowo Subianto saya malah kasian dengan anda berarti anda tak sanggup mengimbangin kehebatan Pak Prabowo.......orang yang menjelekan beliau emang bagus......*maksudnya bagus bagus dimusnahkan wkwkwkwkwkwk tapi biarkan mungkin dulu cita-citanya jadi sutradara tukang buat cerita bohong. 

oh ea ane tadij juga dapat info Pak prabowo orasi ditengah buruh pada tanggal 1 mei 2014 yang bertepatan hari buru nasional. nue videonya ane cantumkan.klik linknya yang ini ganorasi pak prabowo
.
udah dulu ya.....
salam PRESIDEN RI 1 PRABOWO SUBIANTO 2014

Categories: