REFORMASI 2016

Posted by Unknown on 08.19 with 1 comment
 05 JANUARI 2016, 22:39
ASSALAMUALAIKUM.WR. WB.
Tidak terasa 2015 telah kita lewatin dan sekarang kita memasukin tahun 2016. Mungkin terlalu banyak kenangan 2015 yang sulit kita lupakan tetapi kita harus move on mas menjadi generasi yang lebih baik. Tema hari ini adalah seputaran Reformasi 2016 dalam kampus.  Apa sih menurut kalian yang cocok kita sebut Reformasi 2016, Kalau ane sih Reformasi 2016 itu Move on dari segala jenis pemakaian yang gak penting tinggalkan salah satunya saya sudah terbebas dari wanita eeee salah bukan itu tetapi terbebas dari merokok, tetapi gak seruh kalau kita gak ada pendapat dari kawan-kawan kita. Ini hanya sebagai saran agar kita bersama bisa maju untuk membangun utnd yang lebih baik lagi.
 
nata farmasi

Kalau bang Nata dari fakultas farmasi stambuk 2011 Berkata " perlu ditingkatkan sarana dan prasarana yang dapat menigkatkan program pengajaran" Beliau juga memberikan syaran untuk mahasiswa " agar lebih mengenal alumni atau kakak kelasnya agar tercapainya komunikasi yang baik, mana tahu kalau ada kerjaan".

Kita lari ke seberang jalan,
yoga
 kalau dari kawan satu ini yang jago dalam bidang literatur bang yoga yang menjadi admin komburkali.com dia hanya memberikan syaran agar bilah mahasiswa mengadakan suatu event agar didukung sedangkan syaran buat sahabat mahasiswa harus aktip untuk mencari tahu bilah ada event yang dapat menunjang populeritas dan kemajuan kita sindiri maupun kampus kita.






Masuk tahun barupun kami juga telah disuguhin ujian yang amat mantap sangat untuk REFORMASI 2016, Walaupun Berat ujian ini kami tetap enjoy karena bagi UTND bukan sekedar kampus tetapi rumah yang melindungin kami dari badai kebodohan, semoga ditahun 2016 ini utnd menjadi lebih baik lagi.

Buat sahabatku yang dimana saja bila saya ada salah di masalalu saya minta maaf sangat. terimah kasih

Categories: