Suasana Tempat Kerja Baru

Posted by Unknown on 08.06 with No comments
Alhamdulilah sejak tanggal 12 februari 2018 saya diterimah untuk bergabung diperusahaan yang mengelolah atau bergerak dibidang produksi sabun, saya ditempatkan diposisi sebagai anggota di dept Logistik. Disini kita diharuskan harus teliti dan jeli dalam menghitung (saya agak stress masalah rumus).


 Sebenarnya disini daya tangkap saya yang paling lambat diantara rekan sejawat lain-lainnya, tetapi saya akan berusaha semampu saya sampai titik dara penghabisan (macam mau perang).
Disini yang team trainer kami yang sabar dan semangat yang mendidik kami dari yang masih lugu dan sekarang menjadi apalahhhh yaitu Bapak Andi dan Bapak Riko Tamapti sebagai Ka Shift noodle dan Soapbar, saya pribadi banyak mengucapkan terimah kasih karena Pak Andi dan Pak Riko telah mendidik saya dengan kasih sayang, sabar , tabah semogah kelak ilmu ini menjadi amal jariah bagi panjenengan sedoyo(bagi anda semua)
Dan tak lupa Pula saya ucapkan Banyak Terimah kasih kepada Bapak Waji- Ka Soap plan, Bapak Ayub - Ka SPV, Bapak Erwin-spv, Dan Pak Aldan Sagala ka shift 3 dan buat rekan soap plan. Saya tidak bisa menjadi apa-apa tampa siapa siapa.thanks